Kamis, 31 Mei 2012

Dahlan Iskan Bantah Mundur dari Kabinet SBY


SELASA, 22 MEI 2012,
Eko Huda S, Nila Chrisna Yulika



Dahlan Iskan (VIVANews/Nurcholios Anhari Lubis)


"Saya tidak pernah melontarkan pernyataan itu secara terbuka atau tertutup," ujar Dahlan.

VIVAnews - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, membantah telah melayangkan surat pengunduran diri dari Kabinet Indonesia Bersatu II.

"Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan isu, maksudnya apa, tujuannya apa, arahnya apa. Saya tidak tahu," kata Dahlan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 22 Mei 2012.

Dahlan merasa tidak pernah melontarkan pernyataan bahwa dirinya akan mengundurkan diri sebagai menteri. "Saya tidak pernah melontarkan pernyataan itu secara terbuka atau tertutup, bahkan ke keluarga dekat saja tidak pernah bicara itu," kata dia.

Meski begitu, Dahlan tidak menampik berita bahwa dirinya pernah dipanggil Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Istana. "Tapi tidak terkait dengan itu," lanjutnya.

Sebuah akun anonim di media sosial menulis Dahlan mundur setelah bersitegang dengan menteri lain terkait pergantian direksi Pertamina. Lalu akun anonim itu mengabarkan SBY memanggil Dahlan.

Dalam kesempatan ini, Dahlan juga membantah dirinya bersitegang dengan salah satu menteri. "Saya dengan siapa saja (beda pendapat), tapi tidak cekcok, biasalah beda pendapat kan biasa," kata dia. (umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar